Sabtu, 26 Mei 2012

kelebihan dan kekurangan manusia

setiap manusia pasti mempunyai batas kesabaran dan kita sebagai manusia juga punya ujung dan pangkal. Tetapi kenapa pada dasarnya manusia selalu tidak menyadari akan kelebihan dan kekurangannya? contohnya manusia selalu EGOIS. Manusia lebih mementingkan dirinya sendiri dari pada keadaan disekitarnya. Seperti kita, kalau membicarakan kekurangan manusia pasti kita selallu menjadi no satu dan selalu up tudate untuk membicarakan orang tersebut dan pada dasarnya kita sendiri tidak menyadari bahwa orang yang kita bicarakan ini adalah orang yang selalu menyanjung kita dan mengagumi kita, tapi kenapa pada saat kita mengetahuinya kita tidak pernah merespon dengan segi positif?

untuk kelebihan wanita adalah ia adalah pelengkap di dunia ini. Coba kita bayangkan jika tidak ada wanita pasti keadaan akan menjadi berantakan dan tidak teratur karena pada dasarnya wanita adalah orang yang penuh dengan kelembutan dan teliti dalam segala hal tetapi jika kita lihat dari segi negatifnya adalah wanita selalu mencari "DOSA" atau sering juga di sebut GOSIP

berbeda dengan laki-laki, mereka adalah sesosok pria yang simple dan penuh dengan keseriusan dan jika di lihat dari segi negatifnya pria adalah orang yang keras kepala.

1 komentar:

  1. keren blognya...
    follow blog saya di http://idhoemperor.blogspot.com/
    happy blogging^^

    BalasHapus