Kamis, 07 Agustus 2014

15 harapan di umur 19 tahun

Harapan gue di 19 tahun 

1. bisa ningkatin IPK gue di kuliah
2. bisa pulang liburan lagi
3. ga sakit lagi dan ga bikin orang tua nangis
4. bisa lebih dewasa
5. pengen pacaran tapi papa belom kasih jadi di tunda dulu
6. pengen jadi asdos kalo bisa -__-
7. pengen bisa jalan ke bandung, jakarta, depok ya intinya jabodetabek tapi sendirian *kalo berani*
8. pengen cuci mulut orang yang udah ngina gue
9. pengen kurus, harus kudu wajib mesti supaya ga kalah taruhan
10. pengen cari temen sebanyak-banyaknya. cari sahabat baru, teen deket, temen biasa yang bisa ngertiin gue apa adanya dan bisa ngedukung gue
11. pengen bisa lupain semua masalah yang ga penting
12.pengen leebih PeDe
13. pengen hilangin kebiasaan tangan gemeteran pas grogi
14. pengen hidup bebas,senang dengan hal positif
15 intinya pengen umur gue yang sekarang bisa bikin semua orang yang di sekeliling gue bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar