Kamis, 07 Agustus 2014

my parents

Ayah, papa, bapak, abi, abah apapun itu hanya sebutannya saja yang beda tapi sosoknya tetap sama yaitu pahlawan di keluarga.

kalo gue nyebutnya sih papa
yap papa si pahlawan dedek, itu yang gue rasain selama menjadi putri kecilnya. kenapa gue bilang putri kecil? karena mau sebesar apa badan gue mau setua apa umur gue tetap jadi putri kecil dia. Papa menurut gue cowok yang ga pernah nyakitin gue, papa selalu ngelindungi gue.
pas gue sakit dia orang yang selalu nganterin gue ke dokter ( bukan berarti mama gue engga, cuma mama gue ga bisa naik kendaraan). pas gue nangis dia yang selalu nenangin, gue marah dia juga yang selalu nasehatin.

Ada kebiasaan yang selalu gue lakuin kal di rumah dan sama orang tua. Gue ga bisa makan kalo ga di suapin sama orang tua hehehe kebiasaan gue kalo makan ya harus langsung dari tangan orang tua terserah apa yang dia kasih, gue tetep makan tuh makanan.
oh iya kebiasaan kalo makan di luar, kalo makan ayam goreng yang panas papa selalu misahin daging sama tulang biar cepet dingin dan gue bisa makan :)

anyway,,, mama. kalo ngomongin mama? hahaha she's my best friend. ya akan selalu jadi temen,sahabat, orang tua yang paling ngertiin gue. kita deket banget, kalo ngomongin kebiasaan? hmmm kita punya kebiasaan yang sama hahaha belanja. sampe-sampe gue punya cita-cita mau bikin butik supaya mama gue bisa jadi ownernya yahhh sekalian nyalurin hobi sih hahaha
gue juga biasanya kalo makan selalu di suapin, kalo milih baju untuk jalan selalu mama yang nyiapin, dan yang paling penting ngomongin tentang cowok gue ga bisa bohong sama mama -_- mungkin dia lebih pengalaman makanya bisa bikin anaknya selalu jujur dalam segala hal hahah but that's my mom

what ever... orang lain mau ngomongin apa tentang gue, mau jelek atau bagus yah terserah. lo semua boleh nyakitin gue tapi ga orang tua gue. you only know my name but not my story
uma sayang papa dan mama, uma mau jadi kebanggaan kalian. Uma ga bisa janji apa-apa, tapi uma berusaha jadi yang terbaik dan selalu terbaik untuk kalian.

your daughter -umaira-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar